Sabtu, 16 Mei 2009

MINE!
I Love You My Best Friends :3 ga kerasa bgt bentar lagi kita mau pisah yaaa? gue bakal kangen bgt sama lo semuanya! coba kita bisa lebuh lama lagi sama2 yaaa hehe ga kerasa bgt gue udah 3 tahun sama kalian. gue harap lo semuanya ga akan lupa sama gue, amin! gue juga ga akan lupa sama lo semuanya! gue punya bnyk bgt kenangan sama lo semuanya hihi dari yg namanya dimusuhin 1 kelas, ngerayain ultah sama lo semuanya, curhat2an, menggila sama2, sedih bareng, munafik2an, seneng2 bareng& yg lainnya lah dari hal yg naman sepele bisa jadi masalah sampe bisa baikan lagi hehe itu semuanya ga bakal gue lupain! gue sayang bgt deh sama lo semuanya hehe khususnya buat Fifi Lytha Fadha Shenny Filza Rara Jabbar Afif& semuanya deh hehe pokoknya I Love You! Muwach

Tidak ada komentar: